Halaman

HEADLINE NEWS


Kategori

Diduga Tambang Bauksit Dusun Jang, Desa Lalang Illegal



Foto : Lokasi Tambang Bauksit


Sanggau Kalbar - Luput dari Pantauan Aparat Penegak Hukum dan Instansin terkait atau sengaja pembiarankah lokasi Tambangbang Bauksit di Dusun Jang, Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau? Demikian sindir katakan warga yang yabg tidak ingin namanya dituliskan pada 24 mei 2024.

Tambang Bauksit di Dusun Jang, Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat sudah lama beroperasi, tambang Bauksit tersebut diduga tidak memiliki Legalitas atau perijinan, Namun sampai hari ini tidak ada tindakan dari aparat penegak hukum, ungkap warga.

Manajemen Tambang Bauksit menurut informasi dilapangan diduga pemiliknya Bapak Sefin, Dan Lagipula sampai hari ini papan nama Perusahaan Tambang Bauksit tidak terpasang di areal pertambangan, jelas Warga.


Foto: Lokasi Tambang Bauksit


Maka saya berharap kepada aparat Penegak Hukum Polda Kalbar dan Instansi terkait agar melakukan pemeriksaan legalitas dan melakukan  penindakan terhadap pelaku usaha Tambang Bauksit di Dusun Jang, Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau jika terbukti yidak memiliki Ijin, harap warga.

Saat dokonfirmasi Pak Sefin mengatakan, "Itu tromol.saya.bukan.saya kontraktor..knapa.org itu bilang.sya..dasar apa.sebut.saya kontraktor nya, Alat aja 1 pun.aku tak punya ...,Cek langsung aja pak...nanti saya salah sebut ..( sesuai Whatsaap)" katanya saat dohubingi via selular pada 24/5/24

Tim awak media masih ingin menelusuri kebenaran informasi Tambang bauksit di  Dusun Jang, Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau tersebut.

//Red.tim yhs

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *