Sekadau Kalbar - Secara rutin, pihak menejemen PT Agro Andalan (DSN Grup) kembali perbaiki jalan poros dari titik spot Km 10 hingga Km 20 jalan X PT Kayu Lapis.
Hal ini dilakukan tidak terlepas dari rasa tanggungjawab serta penerapan sesuai pedoman "Misi CSR" yang wajib dilakukan demi pelayanan dan kelancaran aktivitas masyarakat dari semua sektor yang menggunakan jalan tersebut.
Disaat media ini menghubungi pihak Perusahaan, Marsel selaku menejer Humas CSR jelaskan, "pada intinya kita tetap melakukan hal yang terbaik bagi masyarakat", jawabnya.
Lanjut Marsel, seperti tahun-tahun sebelumnya, kita selalu update dan respon terhadap kendala dan keluhan dijalan yang dirasakan masyarakat yang mengakibatkan aktivitas mereka terhambat.
Kita tetap cepat respon kok, jelasnya via WhatsApp.
Namun dibalik itu, kami pihak menejemen perusahaan memohon maaf apabila belum bisa berbuat yang terbaik.
Tapi paling tidak, demi kelancaran aktivitas masyarakat, kami sudah berupaya dengan maksimal, tuturnya.
Kami berharap, penerapan CSR ini bisa bermanfaat bagi semua masyarakat pengguna jalan X PT Kayu Lapis, ya, tanpa terkecuali.
Kita menginginkan komunikasi yang intens dari masyarakat ke pihak Perusahaan, pinta Marsel.
Noted:
Setelah mengkonfirmasi pihak Perusahaan, media ini secara faktual melihat faktanya dilapangan.
Memang benar bahwa pihak PT Agro Andalan sedang melakukan perbaikan jalan yang selama ini menjadi bagian dari keluhan masyarakat, serta lengkap dengan prasarana, yakni Grader dan Bomag.
Rabu, 22/02/2023
Red.Jhn.
Previous
« Prev Post
« Prev Post
Next
Next Post »
Next Post »