Halaman

HEADLINE NEWS


Kategori

Video Tanpa Busana Diduga Ketua Bawaslu Sintang Dengan Seorang Wanita



Sintang Kalbar - Nama Institusi Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) tercoreng akibat Viralnya Rekaman Video diduga Ketua Bawaslu Sintang Kalimantan Barat tanpa Busana dengan cara Video Call tampak disebuah kamar.

MR yang merupakan Ketua Bawaslu Sintang Dalam rekaman video yang beredar bahwa MR tengah melakukan panggilan video dengan seorang wanita yang belum Diketahui identitasnya Dalam rekaman tersebut keduanya tampak sama-sama tidak mengenakan gaun atau Busana.

Video tanpa busana Ketua Bawaslu Sintang dengan seorang wanita yang berdurasi sekitar 40 detik tersebut membuat heboh kalangan masyarakat bahkan Praktisi di Kabupaten Sintang.

Dilansir dari informasi berita Kapuas post, jawapost.com Bawaslu Provinsi Kalbar telah mengetahui informasi Viralnya video Ketua Bawaslu Sintang tersebut, dan menurut  Komisioner Bawaslu Kalimantan Barat, Faisal Riza, mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan masukan mengenai rekaman video yang didalamnya diketahui merupakan Ketua Bawaslu Kabupaten Sintang dan setelah menerima masukan, pihaknya langsung melakukan rapat pleno untuk mengambil langkah menyikapi permasalahan tersebut  "Sesuai dengan Peraturan Bawaslu nomor 15 tahun 2020, pihaknya diharuskan melakukan klarifikasi terhadap anggota atau komisioner Bawaslu yang diduga melakukan pelanggaran," kata Faisal, ketika ditemui di kantornya, Jalan Sultan Abdurrahman, Kecamatan Pontianak Selatan. Rabu (5/62024)

Red. Jp.tim

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *